spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puas Persib Taklukkan Persipura

    SOLO,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pasalnya, pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan sekaligus melanjutkan tren positif, setelah menaklukkan Persipura Jayapura 3 gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, pada laga tersebut anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga skuat Maung Bandung bisa mencetak tiga gol tanpa balas. Tiga gol itu, dicetak oleh Wander Luiz (14′, 35′) dan Geoffrey Castillion di menit 89.

    “Yang pertama, kami tentunya merasa senang atas raihan tiga poin dan juga clean sheet dengan skor 3-0. Saya rasa ini menunjukkan dominasi kami di lapangan,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts Bersyukur Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

    Robert Alberts menuturkan, pada pertandingan tersebut Persipura Jayapura berusaha untuk bangkit terutama di babak kedua. Namun, mantan pelatih PSM Makassar ini sudah mengantisipasinya, sehingga mereka tidak bisa mengejar ketertinggalannya.

    “Saya rasa setelah unggul 2-0, di babak kedua tim lawan sudah mulai bisa mengembangkan permainan dan kami fokus pada performa tim sendiri,” jelas Robert Alberts.

    “Tapi kami merasa puas karena pada akhirnya menang 3-0, dan membuat saya lebih puas adalah Luiz bisa mencetak brace dan Geoffrey juga setelah dia dimasukan (di babak kedua),” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img