spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persib 3-0, Ini Tanggapan Pelatih Persipura

    SOLO,FOKUSJabar.id: Persipura Jayapura gagal meraih poin pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021, setelah ditaklukkan Persib Bandung 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

    Tiga gol yang membuat Persipura menelan kekalahan dicetak Wander Luiz menit 14 dan 35 serta Geoffrey Castillion saat pertandingan memasuki menit 89.

    Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku hasil tersebut sangat mengecewakan. Pasalnya, sebelumnya dia menargetkan tim berjuluk Mutiara Hitam meraih poin penuh, sehingga kekalahan itu membuatnya kecewa.

    BACA JUGA: 3 Gol Striker Asing Bawa Persib ke Puncak Klasemen Liga 1 2021

    “Jelas dalam aspek hasil akhir kita pasti sangat kecewa, karena kita mau dapat hasil akhir dan ini bisa jadi momentum kita bisa meraih kemenangan,” kata Jacksen F Tiago.

    persib fokusjabar.id
    Striker Persib, Wander Luiz (foto web)

    Meski kecewa dengan hasil pertandingan, Jacksen F Tiago tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Pasalnya, selama laga pemainnya terus memberikan perlawanan untuk mengejar ketertinggalannya.

    “Tapi dari aspek pemain yang kita punya dan performance kita di babak kedua, walaupun kita pernah mengalahkan Persiraja, hari ini babak kedua memberikan harapan kepada saya sangat positif terhadap pemain yang kita punya,” ucapnya.

    “Akhirnya kita bisa turunkan empat pemain asing kita, walaupun tidak bersamaan dalam waktu yang lama, tapi prospek dan agresivitas kita berharap ada dalam tim dan keinginan untuk menang ada. Sayang sekali kita sudah kecolongan di babak kedua padahal kita sudah percaya diri untuk menguasai bola dan menjalankan apa yang selama ini kita coba lakukan dalam latihan,” jelasnya.

    Sementara itu, hasil tersebut membuat Persib mampu melanjutkan tren positif tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img