spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Kim Jeffrey Kurniawan Siap Tampil Maksimal Lawan Persib Bandung

    SOLO,FOKUSJabar.id: Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persib Bandung pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Menurut Kim, persiapan PSS Sleman untuk menghadapi Persib Bandung sangat cukup karena memiliki jeda beberapa hari setelah pertandingan menghadapi Barito Putera untuk recovery sekaligus persiapan.

    kim jeffrey kurniawan fokusjabar.id
    Kim Jeffrey K (foto web)

    “Kita ada seminggu recovery, cukup oke untuk persiapan,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.

    BACA JUGA: Lawan Persib, Dejan Antonic Pastikan PSS Sleman Siap Tempur

    Pemain berdarah Jerman ini menambahkan, pada laga nanti tidak akan canggung, walaupun tim yang dihadapinya sempat dibela olehnya pada beberapa musim.

    Sebagai pemain sepakbola profesional, Kim Jeffrey siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim berjuluk Super Elang Jawa meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Sebagai pemain kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Jadi semua pemain pasti akan tampil maksimal untuk bisa mengambil poin di pertandingan nanti,” tegas Kim Jeffrey Kurniawan.

    BACA JUGA: Bawa Persib Menang Atas Bhayangkara, ini Kata Teja Paku Alam

    Sementara itu, sebelum menghadapi Persib, PSS Sleman berhasil menaklukkan Barito Putera. Hasil tersebut, membuat motivasi bermain skuat Super Elang Jawa berlipat dan optimis bisa kembali meraih poin penuh.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img