spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Lawan Persib, Dejan Antonic Pastikan PSS Sleman Siap Tempur

    SOLO,FOKUSJabar.id: PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic pastikan anak asuhnya siap menghadapi skuat Maung Bandung karena memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan kondisi setelah melakoni laga sebelumnya kontra Barito Putera.

    “Persiapan besok sudah lancar dari game kemarin kami ada berapa hari untuk recovery,” kata Dejan Antonic kepada wartawan menjelang pertandingan, Kamis (21/10/2021).

    Mantan pelatih Persib ini menambahkan, pada pertandingan nanti ada satu pemain yang dipastikan tidak dapat bermain yakni Aaron Evans, menurutnya pemain andalannya tersebut terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.

    BACA JUGA: Bawa Persib Menang Atas Bhayangkara, ini Kata Teja Paku Alam

    Meski begitu, Dejan merasa optimis tim berjuluk Super Elang Jawa bisa tampil maksimal, pasalnya masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran Aaron Evans yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

    Dejan menambahkan, Persib Bandung merupakan klub berkualitas dan saat ini berada di papan atas. Untuk itu, dia mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan mewaspadai pemain Maung Bandung.

    BACA JUGA: Evaluasi PPKM: Naik Pesawat Wajib PCR!

    “Kami ada satu pemain yang tidak bisa main yaitu Aaron karena akumulasi, tetapi semua oke, dan saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan yang terbaik karena besok kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa, kami berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan besok,” tegas Dejan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img