spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kesiapan Persib Bandung kontra PSS Sleman

    SOLO,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Menjelang pertandingan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts beberkan kondisi terkini kebugaran anak asuhnya. Menurut Dia, skuat Maung Bandung saat ini sudah dalam kondisi siap bertanding.

    Robert Rene Alberts menuturkan, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh mengahadapi Bhayangkara FC di Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021), sehingga ada waktu bagi timnya untuk memulihkan kondisi untuk lawan PSS Sleman.

    BACA JUGA: Kim Jeffrey Kurniawan Siap Tampil Maksimal Lawan Persib Bandung

    “Kami memiliki waktu recovery yang panjang, karena sudah beberapa hari yang lalu kami memainkan laga terakhir,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, skuat Maung Bandung memilih untuk mematangkan persiapan di luar Solo. Pasalnya ada beberapa pertimbangan yang membuat tim kebanggaan Bobotoh tidak berlatih di Solo.

    “Pemain terlihat bagus, kami juga tak melakukan persiapan di Solo, karena kami diberitahu tidak bisa berlatih di lapangan tempat kami akan bertanding,” ucap Robert Alberts.

    “Jadi kami akan berlatih melakukan persiapan terakhir di luar Solo, kami bersiap dan mencari kemungkinan komposisi starter untuk besok dan bertolak menuju Solo setelah menjalani latihan hari ini,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img