spot_img
Sabtu 27 November 2021
spot_img
spot_img

Ngaku Bersalah, Rachel Vennya Minta Maaf

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara pruhak dirinya yang kabur dari karantina Wisma atlet Padamengan Jakarta.

Rachel Vennya meminta maaf pada semua pihak. Mantan istri Niko Al Hakim ini juga menyebut dua pejabat negara dalam ucapan maafnya.

Dalam video di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Senin (18/10/2021), Rachel membeberkan alasannya mengapa ia kabur dari karantina.

BACA JUGA: Rachel Vennya dibantu Oknum TNI kabur Dari Karantina, Ini Faktanya

“Aku belajar nggak egois, belajar nggak sombong. Aku akuin (sombong)” ujar Rachel.

Dia juga meminta maaf pada Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

“Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus, terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan Covid, aku mau minta maaf, membuat kegaduhan ini semua.”

Rachel mengaku siap menerima risiko apapun yang terjadi ke depannya.

“Aku juga nggak mau ada yang mencontoh kelakuan aku sekarang, ini bukan hal yang bisa dibenarkan, dan aku nggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini, sama sekali,” katanya.

“Dan aku itu siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan. Aku akan jalanin itu semua,” pungkasnya.

Dia mengaku alasannya kabur dari karantina karena rindu kepada anak-anaknya.

“Mau alasan aku emang kangen sama anak-anak aku, aku gak mau sebenarnya dijadiin kaya suatu pembenaran, tapi emang saat itu kenyataannya seperti itu,” imbuhnya.

Rachel juga membantah kabar yang menyebut dirinya kabur dari karantina untuk menggelar pesta ilang tahun.

“Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, enggak, enggak seperti itu. Tapi, kabur karantina itu betul,” tegasnya.

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img