spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Penulis Naskah Dongeng Sunda Kang Yat R Kini Terbaring Sakit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penulis Naskah dongeng Sunda yang kini ramai digandrungi masyarakat Jawa Barat Yayat Rukhiyat atau yang akrab dipanggil Yat R kini terbaring sakit, Senin (4/9/21).

    Dalam siaran Radio Cakra FM  penyiar radio Dora Dori mengatakan bahwa kang Yat R kini terbaring sakit.

    Dora Dori mengajak para pendengar setia Dongeng sunda yang kini berjudul Sinangling Asih Sumanding agar bersama sama mendoakan untuk kesembuhan Yat R,

    Karena tanpa jasa beliau dongeng sunda yang kini sangat ramai digandrungi masyarakat khususnya Jawa Barat yang kini diberi judul Sinangling Asih Sumanding mungkin tidak akan ada.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Izinkan Kegiatan Museum dan Perluasan Objektif Wisata

    “Hayu ah urang sadayana urang doakeun kanggo kesembuhan kang Yat R guru kita oge Pun rakak abdi supados enggal diangkat panyawatna, dipanjangkeun yuswana sareung sehat salamina, ucap Dora Dori dalam siaran Radionya, Senin (4/9/21).

    Dalam siarannya tersebut Dora Dori sebagai penyiar radio Cakra Fm menyebut dongeng sunda yang berjudul Sinangling Asih Sumanding ditunda untuk beberapa hari, mungkin sekitar dua hari minta doanya dari semuanya, “katanya.

    Untuk Mengisi kekosongan beberapa hari dan sambil menunggu kesembuhan kang Yat R, Dora Dori masih menghibur pendengar setianya dengan dongeng sunda yang lainnya, walaupun judulnya bukan Sinangling Asih Sumanding.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Dihukum Akumulasi Kartu

    Dora Dori Meminta maaf dan sekali lagi minta doanya dari para pendengar setianya untuk kesembuhan beliau, “ucapnya. 

    (Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img