spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Aqua Japan Hadirkan Kulkas Premium dengan Kapasitas Maksimum

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Saat ini, kebutuhan masyarakat akan kulkas multi-door berkapasitas besar cenderung meningkat. Hal ini seiring dengan kebutuhan masyarakat menyimpan bahan makanan, minuman, dalam jumlah yang lebih banyak di masa pandemi Covid-19.

    Kondisi yang terjadi bisa dipahami dalam rangka mengurangi mobilitas warga keluar rumah. Karena itu, AQUA Japan telah menghadirkan kulkas multi-door berkapasitas besar AQR-565IM.

    Dengan kapasitas 540 liter, lemari es ini dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan dalam jumlah cukup banyak. Termasuk dilengkapi fitur-fitur yang dapat mendukung kebutuhan konsumen akan lemari es berukuran besar.

    “Lemari es AQR-565IM memiliki fitur Anti-Bacterial Metal Door yang 99,9 persen melindungi makanan atau minuman dari bakteri. Selain itu, kulkas ini juga memiliki teknologi Twin Inverter yang dapat mengoptimalkan pendinginan dengan double compressor dan fan, sehingga dapat cepat dingin dan stabil sehingga mampu menghemat pemakaian listrik,” kata President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Jumat (1/10/2021).

    Fitur lain yang menjadi primadona produk ini adalah fitur Digital Temperature Control. Fitur ini berfungsi sebagai pengontrol suhu udara kulkas dengan layar sentuh dan tampilan LED sehingga dapat diatur secara otomatis.

    fokusjabar.id kulkas aqua japan
    Lemari Es AQR-565IM memiliki kapasitas 540 liter yang dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan dalam jumlah cukup banyak. (FOTO: aquajapanid.com)

    BACA JUGA: Lawan Juara Dunia, Ujang Gagal Raih Emas Pertama bagi Panjat Tebing Jabar PON XX

    Selain keutamaan fungsinya, Head of Product Planning AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman menambahkan, desain hitam elegan produk ini sangat cocok untuk mempercantik interior rumah Anda. Kulkas dengan kapasitas besar ini pun memiliki teknologi DEO Fresh yang dapat menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap.

    “Kami juga lengkapi kulkas ini dengan Twist Ice Maker untuk memudahkan konsumen dalam membuat es batu. Lemari es persembahan AQUA Japan ini merupakan produk terbaik untuk menjawab kebutuhan konsumen, karena sesuai motto kami Know You Better,” kata Meiriano Ullman.

    AQUA Japan sendiri merupakan multi basional brand home appliances dari Jepang. AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang.

    Produk-produk yang dimiliki khususnya big appliances yakni Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img