spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Belasan Anak Jalanan Di amankan Satpol PP Ciamis Karena Meresahkan Masyarakat

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis Jawa Barat berhasil amankan belasan anak jalanan yang diduga telah meresahkan masyarakat.

    Menurut Kabid Ketertiban umum dan Ketentraman masyarakat ( Tibum dan Tranmas) Sat Pol PP Kabupaten Ciamis Asep Sulaeman, diamankannya belasan anak jalanan tersebut atas dasar laporan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan mereka.

    “Mendapat laporan masyarakat itu tadi petugas Patroli Satpol PP langsung bergerak kelapangan,” katanya. Rabu (29/9/2021).

    Asep menuturkan, saat Satpol PP melaksanakan patroli dalam menindak lanjuti laporan masyarakat pihaknya mendapati kerumunan anak jalanan di lingkungan lampu lalulintas di wilayah Desa Imbanagara.

    BACA JUGA: Anggota PKH Kabupaten Ciamis Ikuti Pelatihan Audio Visual

    ” Karena pihak kami telah mandapat laporan bahwa keberadaan mereka ditempat itu cukup meresahkan warga maka langsung mereka kami amankan ke Mako Satpol PP,”ucapnya.

    Petugas Satpol PP saat mendata anak jalanan untuk dilakukan pembinaan. (Foto: Husen)

    Asep mengatakan, setelah dibawa ke Mako Satpol PP para anak jalanan tersebut akan dilakukan pembinaan agar mereka tidak berbuat seperti yang dilaporkan warga.

    ” Setelah dilakukan pembinaan bagi yang masih dibawah umur orangtuanya kami panggil untuk menjemputnya,”tegasnya.

    BACA JUGA: Dua Siswa SMKN 2 Banjar Ikuti Lomba C4 Tingkat Nasional

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img