spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Kecewa Usai Ditahan Imbang Borneo FC 0-0

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah bermain tanpa gol versus Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam.

    Setelah pertandingan, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku kecewa dengan hasil yang didapat timnya. Pasalnya, pada laga tersebut skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan, lantaran di laga sebelumnya ditahan imbang Bali United.

    “Tentunya ini bukan hasil yang kita harapkan, karena kita ingin dan kita punya persetujuan dari awal ingin merebut tiga poin,” kata Supardi.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Tahan Imbang Persib 0-0, Borneo FC Bersyukur

    Meski tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih target tiga poin, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menilai skuat Maung Bandung masih berada di jalur yang benar. Untuk itu, dia mengajak rekan-rekan untuk bangkit dan fokus menatap laga selanjutnya.

    “Tapi perjalanan masih panjang ini baru pertandingan keempat dan di kompetisi ini kita masih on track,” ucap Supardi.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Supardi menuturkan, banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan mengahadapi Borneo FC, agar dilaga selanjutnya tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi.

    “Dan semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa merubah keadaan ini, saya berharap dan saya percaya sama teman-teman karena mereka punya tekad yang sama,” tegasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img