spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Tahan Imbang Persib 0-0, Borneo FC Bersyukur

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Borneo FC berhasil menahan imbang Persib Bandung tanpa gol, pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam.

    Meski hanya mampu meraih satu poin, namun Caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin, tetap bersyukur anak asuhnya bisa mengamankan poin. Pasalnya, dia menyadari Persib merupakan klub besar yang dihuni banyak pemain berkualitas.

    BACA JUGA: Pekan Keempat Liga 1 2021, Persib-Borneo FC Berbagi Poin

    Selain itu, dia juga mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan pemain, karena mereka mampu bekerja sama dalam pertandingan baik saat melakukan serangan maupun bertahan.

    “Kalau secara keseluruhan, pertama saya apresiasi kerja keras pemain, mereka mau bertahan dan menyerang bersama,” kata Ahmad Amiruddin.

    Ahmad Amiruddin mengakui pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 masalah penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah. Meski begitu, dia tetap memuji penampilan anak asuhnya yang mampu menahan imbang skuat Maung Bandung.

    “Itu masalah di finishing, memang peluang untuk finishing di laga melawan Persib memang sedikit kurang. Ya kita tahu tim yang kami hadapi ini adalah Persib, yang punya banyak pemain berkualitas juga,” ucapnya.

    Selain itu, hasil imbang dengan skuat Maung Bandung tersebut menurutnya sangat adil, karena pada laga tersebut skuat Maung Bandung mampu menciptakan peluang. Namun, masih bisa diantisipasi oleh pasukannya.

    “Tetapi bagi kami ini hasil yang patut disyukuri, menghadapi tim seperti Persib, saya rasa ini cukup adil dengan hasil imbang ini,” jelas Ahmad Amiruddin.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img