spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Jelang PON Papua, Pengurus Pengrov Perpani Jabar Resmi Dilantik

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jabar masa bakti 2021-2025 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut digelar di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Sabtu (18/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua Umum KONI Jawa Barat (Jabar), Ahmad Saefudin dan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PP Perpani), Illiza Sa’aduddin Djamal.

BACA JUGA: Cabor Eksebisi di PON XX/2021, Triathlon Jabar Tetap Incar Juara Umum

Ketua Umum Pengprov Perpani Jabar, Kuat Erlangga Surya, mengaku menjadi pengurus Perpani tidak mudah, lantaran banyak tantangan yang harus dihadapi apalagi dalam waktu dekat ini tim Panahan Jawa Barat akan tampil di PON XX Papua.

Meski begitu, Kuat Erlangga yakin pihaknya akan berusaha maksimal agar Panahan Jabar bisa semakin berkembang dan berprestasi.

“Bahwa menjadi pengurus Perpani Jawa Barat ini merupakan tantangan, tapi tantangan itu kita hadapi dengan keyakinan dan niat yang ikhlas. Sehingga apa yang kita perbuat insya Allah akan diridhoi Allah dan mendapatkan hasil buat prestasi Panahan Jawa barat,” kata Kuat Erlangga.

Selain itu, pihaknya berpesan kepada atlet panahan Jabar terutama yang akan tampil di PON XX Papua untuk bekerja keras.

“Saat ini kita sedang menggembleng atlet-atlet kita Panahan Jabar yang sebentar lagi akan berangkat ke Papua, sebagai delegasi wakil Jawa Barat membawakan mama Jawa Barat seusai dengan logo Jabar Kudu Menang,” kata dia

“Cuma saya tekankan kehati-hatian untuk Jawa Barat, jangan sampai timbul rasa percaya diri yang lebih, jangan sampai meremehkan lawan. Makanya saya tanamkan pada atlet, percaya diri penting, tapi gak boleh meremehkan lawan tetap yakin tetap fokus niatkan untuk menjadi yang terbaik, insya Allah hasilnya maksimal,” katanya.

BACA JUGA: Tahan Atlet Gabung Pelatnas, Perpani Jatim Terancam Sanksi

(Arif/Agung)

Artikel Lainnya

spot_img