spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Gelar Vaksinasi, GSP Property Gandeng TNI Polri

BANDUNG,FOKUSJabar.id: GSP Property bekerjasama dengan Polresta Bandung dan Kodim 0624 Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi bagi warga Desa Buahbatu, Bojongsoang, Kabupaten Bandung di Perumahan Bentang Artha Residence, Selasa (14/9/2021).

Vaksinasi yang dimulai sejak pukul 7.00-13.00 WIB itu melayani hingga 500 dosis vaksin.

CEO GSP Property Ariansyah Eka Saputra mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti komitmen  GSP Property dalam membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi warga  khususnya di wilayah Kabupaten Bandung. 

Vaksinasi di Perumahan Bentang Artha Residence ini adalah kelanjutan dari rangkaian inisiatif GSP Property untuk menciptakan lingkungan hidup yang aman bagi para penghuni perumahan.

BACA JUGA: Vaksinasi, Polres Ciamis Ingatkan Prokes

“Kemanan, kenyamanan dan keselamatan para konsumen menjadi prioritas kami, apalagi di tengah masa pandemi,” kata Ariansyah.

Bahkan, kata dia, sejak awal GSP Property proaktif melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran  COVID-19 di lingkungan Perumahan Bentang Artha Residence, seperti penerapan prokes ketat dan  disinfeksi area perumahan secara rutin.

“Hari ini merupakan momen penting bagi kami bisa menginisiasi kegiatan ini untuk warga Bentang Artha Residence,” kata dia.

Meski digelar di Artha Residens, namun kegiatan ini ditujukan juga bagi warga di lingkungan Desa Buahbatu Bojongsoang.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap herd immunity segera terbentuk.

GSP Property, kata dia, akan terus berkolaborasi bersama Pemkab Bandung dan TNI-POLRI guna menggelar kegiatan serupa di kawasan lainnya.

“Kami selalui siap berkolaborasi dengan Pemkab Bandung, TNI-POLRI untuk menggelar kegiatan seperti saat ini,” kata Ariansyah.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan, bahwa kolaborasi penting untuk mempercepat proses pelaksanaannya bagi warga khususnya di wilayah hukum Polsek Bojongsoang.

“Fokus pemerintah, Polri dan TNI saat ini yaitu agar vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat,” kata Erwanto.

Untuk menyukseskannya, semua elemen masyarakat wajib bahu membahu.

“Ini kerja bersama semua pihak demi mempercepat target vaksinasi,” kata dia.

Hal senada diungkapkan Plt.Camat Bojongsoang Drs. Bambang Sukmawijaya mengatakan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan swasta seperti ini bisa terus digalakkan.

“Akselerasi vaksinasi masyarakat menjadi sangat krusial untuk mencapai target nasional,” kata dia.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img