spot_img
Kamis 14 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Warga Padaherang Pangandaran Geger Temukan Mayat di Kebun

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id:  Warga Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat (Jabar) geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah kebun yang berlokasi di RT9/5, Dusun Nagrak, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Senin (13/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Mayat yang ditemukan itu diketahui pemilik kebun bernama Yuyun Gunadar, warga Dusun Pasar, Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Yuyun dan saat ini masih ditangani pihak kepolisian dan tim kesehatan.

BACA JUGA: Soal Isu Ketum Meninggal Dunia, PDI-P Banjar Lapor Polisi

Seorang warga setempat yang pertama menemukan mayat, Ence (68) mengatakan, sebelum Yuyun meninggal, Minggu (12/9/2021) kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB sempat menanyakan lencog (alat gali tanam pisang) dan meminta segelas kopi.

“Sekitar jam 4, Yuyun ke kebun akan menanam pohon pisang dan sempat ingin ngopi. Tapi tidak mau kopi hitam,” kisah Ence di Pangandaran.

“Katanya mau nanam pohon pisang, malahan sempat meminjam lencog. Tapi saya tidak punya. Mungkin dia langsung pulang untuk membawa lencog,” katanya.

Setelah itu, tidak mengtahui apakah Yuyun berangkat lagi ke kebun atau tidak.

“Saya tidak tahu, tapi tadi pagi ketika saya menengok kebun kacang dan jalan ke saung dekat kebun melihat pakaian Yuyun,” ungkapnya.

Awalnya kata dia memang saat lewat kebunnya belum melihat, baru kelihat baju, topi dan sepatunya di gubuk dekat kebunnya.

“Saat itu saya sempat memanggilnya, namun tak menyautnya. Ketika saya tengok ke depan saung, ternyata Abang Yuyun sudah tergeletak,” imbuhnya. 

Ence pun langsung melaporkannya ke warga, Pemerintah Desa setempat dan pihak kepolisian.

(Agus/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img