spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Setelah Laga kontra Persita, 2 Pemain Persib Dipantau

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dan Mohammad Rashid dipantau kondisinya oleh pelatih Robert Rene Alberts, seusai pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2/21) lalu.

Pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut, Nick Kuipers mengalami masalah di bagian pahanya dan digantikan pada menit 53 oleh Achmad Jufriyanto.

“Nick punya masalah di pangkal paha, tapi kami masih perlu memeriksanya,” kata Robert Alberts.

nick kuipers fokusjabar.id
Nick Kuipers (foto web)

BACA JUGA: Victor Igbonefo Fokus Laga ke-3 versus Bali United

Robert Rene Alberts menambahkan, selain Nick Kuipers, Mohammed Rashid juga turut dipantau kondisinya, lantaran dia mengalami benturan yang mengakibatkan luka di dekat matanya.

Menurut Robert Alberts, Mohammed Rashid sempat merasa pusing. Namun, pemain Timnas Palestina itu bisa melanjutkan pertandingan dan memasuki menit 87 ditarik keluarĀ  digantikan oleh Dedi Kusnandar.

“Rashid mendapat luka di sekitar matanya lalu di babak kedua, dia merasa pusing. jadi kami juga perlu memantaunya,” jelas Robert Alberts.

persib fokusjabar.id
Mohammed Rashid (foto web)

Robert Alberts, akan memberikan informasi selanjutnya terkait kondisi kedua pemain tersebut. Apalagi, akhir pekan ini Persib akan kembali melakoni pertandingan mengahadapi Bali United.

“Jadi untuk saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan seberapa parah cedera itu,” ucap Robert Alberts.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img