spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

4 Tips Bercinta Bikin Pasangan Wanita Anda Puas

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Berhubungan intim merupakan salah satu kebutuhan setiap Pasangan Suami Istri (Pasutri). Selama bercinta, biasanya akan mencoba berbagai gaya dan wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk memanaskan tubuhnya agar siap melakukan hubungan seksual.

Pasalnya, wanita akan selalu membutuhkan rangsangan yang lebih sebelum bercinta agar dapat menikmati hubungan intim dan mudah mencapai orgasme.

Mengutip dari berbagai sumber, konon mengubah gaya saat bercinta dipercaya dapat menaikan gairah selama menjalani hubungan di atas ranjang.

BACA JUGA: Seperti Ini, Hubungan Seksual Saat Hamil Yang Aman

Melakukan aktivitas yang monoton pasti akan membuat anda jenuh dan bosan, tak terkecuali dengan aktivitas ranjang. Jika tidak melakukan improvisasi, aktivitas ranjang yang monoton akan mengancam keharmonisan hubungan anda dan pasangaan.

bercinta fokusjabar.id
Ilustrasi Bercinta (foto web)

Untuk menghindarinya, ada baiknya melakukan terobosan baru pada gaya bercinta. Sama seperti pria, wanita juga memiliki beberapa posisi bercinta yang menjadi idaman.

  1. Butterfly

Dalam melakukan posisi ini, seorang pria hanya membutuhkan sudut yang baik untuk menghasilkan suatu pengerjaan yang maksimal dan membuat pasangannya senang sehingga hatinya terbang layaknya kupu-kupu.

Tangan pria memegang bagian pinggang perempuan untuk memudahkannya menjaga keseimbangan dan mengatur ritme penetrasi. Posisi tumit kaki perempuan yang melingkar ke belakang tubuh lelaki bisa membantunya membuat gerakan secara leluasa.

bercinta fokusjabar.id
Ilustrasi (foto web)
  1. The Clip

Posisi hubungan intim yang satu ini sangat baik dan aman untuk wanita. Sebab, pria dapat membaringkan tubuhnya dalam keadaan terlentang dengan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk di atas tubuh pria itu dan memulainya dengan aman.

  1. Close-up

Posisi seks satu ini memerlukan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat kesulitan dalam pengerjaannya. Close-up merupakan sebuah variasi dari spooning dan curling.

  1. Seduction

Posisi bercinta ini membutuhkan keterampilan khusus dan fleksibiltas. Wanita memulai dengan duduk di atas lutut prianya, dan kedua tangan pria diletekkan di belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar.

  1. Misionaris

Posisi seks ini memang klasik dan populer serta sangat digemari kaum hawa. Karena tak hanya kepuasan secara seksual, posisi ini juga dianggap mampu membangun kedekatan emosional antara Anda dan pasangan.

Posisi misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang paling sering dilakukan saat berhubungan intim dibandingkan posisi lainnya.

Dalam posisi tersebut, wanita berbaring telentang dengan kaki terbuka dan lutut sedikit ditekuk. Sementara pria berada di atas menghadap wanita sambil menopang berat tubuhnya dengan lengan.

Perhatikan Durasi Berhubungan Intim

Kaum perempuan pasti penasaran, sebenarnya seberapa lama waktu yang sesuai untuk melakukan hubungan intim.

Bukan rahasia lagi, pria yang lebih mudah mencapai orgasme dibandingkan banyak wanita. Menurut Vanessa Marin, seorang Psikoterapis Sex dari San Francisco, Amerika Serikat, waktu ejakulasi standar bagi seorang pria adalah lima menit, sedangkan wanita sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme.

Hanya saja, angka tersebut hanya berlaku saat Penis sudah masuk ke dalam Vagina tanpa memperhitungkan hal-hal seperti pemanasan atau lainnya.

bercinta fokusjabar.id
Ilustrasi (foto web)

Faktor biologis dapat mempengaruhi berapa lama aktivitas seksual berlangsung. Karena semakin bertambahnya usia waktu untuk terangsang selama berhubungan akan terasa lebih lama, ereksi pun akan lebih sulit dicapai dan dipertahankan.

Serta perubahan hormonal juga berkontribusi pada hal-hal seperti kekeringan vagina dan penurunan libido. Selain itu, bentuk alat kelamin juga dapat mempengarahi berapa lama aktivitas seksual berlangsung.

Perhatikan Cara Bercinta

Selama melakukan hubungan seks pasangan harus merasa senang dengan preferensi masing-masing. Beberapa pasangan ada yang menginginkan hubungan berjalan cepat dan agresif. Namun, ada juga pasangan yang ingin merasakan proses berhubungan lebih lama dan sensual.

Untuk mendapatkan hal itu, perlu ada komunikasi antarpasangan agar dapat memilih gaya berhubungan agar lama.

Hal ini tentu perlu karena dapat membantu selama proses bercinta. Dengan adanya komunikasi, dapat memahami apa yang diperlukan untuk orgasme satu sama lain sehingga proses berhubungan akan semakin menyenangkan dan memuaskan.

Jika anda termasuk Pasutri tipe yang suka berhubungan lama harus melakukan beberapa hal.

  1. Lakukan Perlahan

Gaya berhubungan agar lama dapat dilakukan dengan cara perlahan dan tidak terlalu terburu-buru. Karena pria akan bertahan lama saat bercinta jika dimulai dengan perlahan-lahan. Selain itu, minta pasangan untuk mendorong dengan tempo yang bertahap dimulai dengan perlahan hingga cepat.

Teknik ini juga sering disebut juga stop-start semans’. Di mana salah satu pasangan akan merayap di tubuh pasangan lainnya.

Walaupun awalnya dibuat untuk membantu seseorang menunda ejakulasi, tetapi belakangan teknik ini juga sering digunakan pasangan untuk memperpanjang klimaks.

  1. Lakukan Berulang

Saat akan bercinta, sebaiknya lakukan pemanasan. Pemanasan sebelum memulai bercinta dapat menghasilkan sebuah keajaiban. Selain bisa orgasme, cara ini juga dipercaya menunda ejakulasi dan membuat pasangan untuk terus berhubungan seks sampai mencapai klimaks saat bercinta.

Beberapa pria perlu waktu untuk “mengisi ulang” yang berarti perlu banyak waktu untuk memuaskan hasrat selama berada di atas ranjang.

  1. Gunakan Kondom

Kondom merupakan salah satu alat yang diperlukan saat hubungan intim. Namun, banyak pria yang merasa tidak senang saat bercinta menggunakan alat kontrasepsi jenis ini.

Alasannya, saat berhubungan menggunakan akan terasa berbeda dengan tidak menggunakan. Padahal, selain baik untuk Kesehatan dan mencegah penyakit menular seksual, menggunakan kondom dapat membantu pasangan agar lebih lama saat berhubungan intim di atas ranjang.

Hal ini dikarenakan sensasi penis akan lebih lemah saat menggunakan kondom sehingga berhubungan dapat berjalan lebih lama.

  1. Ubah Posisi

Posisi selama berhubungan intim juga dapat membuat pasangan betah berada di atas ranjang. Semakin sering pasangan mengubah posisi saat berhubungan, waktu bercinta juga akan semakin lama.

Namun perlu diingat, tidak semua gaya bercinta membuat pasangan lebih lama berhubungan seks. Karena ada beberapa gaya, seperti doggy style tidak disarankan untuk dilakukan. Wanita dapat memilih gaya woman on top atau cowgirl agar bertahan lama saat berhubungan.

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

spot_img