spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Tetap Waspada Meski Persita Kehilangan 3 Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persita Tangerang tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya saat berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) besok.

    Ketiga pemain Persita yang akan absen saat berhadapan dengan Persib yakni Alex Goncalves, Bae Sin Yeong dan Raphael Maitimo.

    Mereka tak bisa dimainkan dengan alasan belum lengkap vaksin (Alex dan Bae Sin) dan pemulihan cedera (Maitimo).

    BACA JUGA: Beberapa Pemain Tambah Menu Latihan, Ini Kata Robert Alberts

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meski Persita kehilangan tiga pemainnya, namun pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung dipastikan akan tetap waspada. Pasalnya, mereka masih memiliki pemain lain yang juga berkualitas.

    “Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang baik, dan sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang baik. Tapi itu sudah lama,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, pada pertandingan nanti motivasi Persita pasti meningkat untuk mengamankan poin, pasalnya mereka memiliki modal yang bagus setelah meraih poin penuh dipertandingan sebelumnya.

    Sehingga, pada pertandingan yang akan berlangsung pada malam hari tersebut, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk waspada dan bekerja keras. Agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

    “Dan mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita sudah melakukan persiapannya dengan baik,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang, Robert Alberts rencananya akan mempersiapkan sebanyak 21 pemainnya. Jumlah tersebut, lebih banyak jika dibandingkan dengan laga sebelumnya yang hanya 19 pemain.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img