spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Jersey Tandang Persib Musim 2021-2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang laga kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib Bandung resmi merilis jersey tandang. Perkenalan jersey dilakukan melalui media sosial, Kamis (9/9/2021).

    Jersey tandang tim Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022 di dominasi warna putih. Sedangkan celana menggunakan warna biru dan kaus kaki berwarna putih.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, launching jersey tandang Persib di kompetisi Liga 1 2021-2022 digelar berbarengan dengan hari ulang tahun manajemen ke-12, Kamis (9/9/2021).

    “Iya yang diumumin baru away saja di 9-9 (9 September 2021), launching sekaligus hari jadi PT PBB,” kata Teddy.

    BACA JUGA: 13 Atlet PON XX Asal Ciamis Dilepas, Terbanyak Sepanjang Sejarah

    fokusjabar.id persib jersey tandang
    (FOTO: Youtube Persib)

    Teddy menyadari, acara launching jersey musim ini berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu dilakukan bersamaan dengan launching tim dan sponsor. Menurut, pandemi Covid-19 membuat perkenalkan jersey digelar secara bertahap.

    “Latar belakangnya, musim ini pandemi. Kan beda, biasanya launching secara offline di Stadion atau hotel sekalian launching jersey. Karena dilakukan secara offline, jadi sekaligus,” Teddy menerangkan.

    Sebelum memperkenalkan jersey tandang, skuat Maung Bandung sudah lebih dulu mengenalkan jersey latihan dan kandang. Kostum tandang ini, kemungkinan bakal digunakan pada laga menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

    “Sekarang kan beda dengan tidak bisa melakukan secara offline kita lakukan online dengan pertandingan dipisah-pisah jersey home dulu, karena akan home. Main tanggal 11, jersey away launching tanggal 9. Bukan karena mepet kick off,” kata Teddy.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img