spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Tiana Zchan Merilis Lagu Berjudul “Masa Lalu”

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Tiana Zchan kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Masa Lalu” September 2021 ini. Lagu yang dirilisnya tersebut ber-genre Dangdut yang mengisahkan tentang seseorang yang teringat akan mantan  kekasih yang telah berpisah.

    Bagi kaum yang tidak mudah move on terkadang masih selalu membayangkan sedang apa dan bagaimana kabar sang mantan kekasih.

    “Di era sosial media terkadang baik sengaja maupun tidak sengaja silaturahmi terjalin kembali dengan teman-teman masa lalu. Nah lagu ini bisa membangkitkan kenangan dimasa lalu,” kata Tiana Zchan kepada awak media. Minggu (5/9/2021). 

    Sementara itu produser Tou mengatakan, lagu karya cipta Kohar Kahler tersebut  membawa kita mengenang kembali ke era musik dangdut klasik tetapi dikemas secara modern dan dinamis.

    BACA JUGA: Ini Dia 6 Artis Terkaya di Indonesia

    “Semoga lagu berjudul Masa Lalu ini tidak lekang oleh waktu karena kita semua punya kenangan masa lalu dan akan tiba saatnya nanti dimana kita mendengar lagu ini kembali dimasa depan dan mengingat kenangan sekarang,” katanya.

    Tou melanjutkan, karena lagu adalah hal terdekat dengan mesin waktu yang akan membawa kita pada kenangan masa lalu makan lagu ini diciptakan.

    “Para pendengar dan penikmat lagu dangdut ini berasal dari semua lapisan dan lagu dangdut juga  sudah mempunyai tempat dihati masyarakat indonesia,” kata dia.

    Tou menjelaskan, warna vocal dari Tiana Zchan sangat pas dan sesuai dengan lagu bergenre Dangdut lagu berjudul ”Masa Lalu” dan saat ini lagu tersebut sudah bisa  dengarkan diberbagai platform musik digital dan vidio klipnya pun sudah ada.

    “Silahkan nikmati dan dengarkan suara khas pelantun lagu itu sambil mengenang masa lalu,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img