spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Segar! Ini Penampakan Pramugari AirAsia Bawa Taksi Online

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Maskapai AirAsia membuat terobosan dengan terjun ke bisnis ride hailing alias transportasi online. Layanan terbaru itu diberi nama AirAsia Ride.

    CEO AirAsia Tony Fernandes juga mengenalkan layanan ini di Instagram pribadinya @tonyfernandes. Dia mengunggah beberapa video mengenai layanan baru ini.

    Ilustrasi. (web)

    Uniknya, dalam beberapa video yang diunggah Tony di akun Instagramnya, ada yang memperlihatkan pramugari hingga pilot AirAsia ikut menjadi driver AirAsia Ride.

    BACA JUGA: Saingi Gojek, Bos AirAsia Tony Fernandes Bikin SuperApp

    Bahkan, ada beberapa pramugari lengkap dengan seragam merah AirAsia masuk ke dalam mobil, memasang seatbelt, dan berpose di depan kamera. Ada juga seorang pilot yang berpose di balik kemudi mobil.

    Di video lainnya, terlihat ada mobil-mobil yang dijadikan taksi online dengan dipasangi logo AirAsia Ride.

    Selain itu, beberapa pengemudi taksi online juga disorot kamera mengenakan kaos berwarna merah dengan logo AirAsia Ride.

    BACA JUGA: Miris! Jakarta Memiliki Tata Kota Terburuk di Dunia

    Sebelumnya, Tony mengta layanan taksi online baru dari AirAsia ini baru hanya tersedia di Malaysia, tepatnya di Kuala Lumpur dan Lembah Klang terlebih dahulu. Nantinya perlahan-lahan ekspansi akan dilakukan secara nasional.

    Tony juga mengatakan pihaknya berencana untuk meluncurkan layanan AirAsia Ride di negara lain. Beberapa negara Asia Tenggara jadi incarannya, mulai dari Thailand, Filipina, Singapura, tak terkecuali Indonesia.

    “Respons dari driver (di Malaysia) sangat luar biasa dan masyarakat sangat menantikan layanan ini,” ujar Tony pada peluncuran virtual dilansir dari Detik.

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img