spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kontrak Robert Alberts Diperpanjang 3 Tahun

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Robert Alberts dengan durasi tiga tahun.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, ada beberapa alasan yang membuatnya menerima tawaran perpanjangan kontrak tersebut, salah satunya ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi baik di level nasional maupun internasional.

    Robert Alberts sebelumnya bergabung dengan Persib pada musim 2019, saat itu dia direkrut beberapa pekan menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2019 menggantikan peran Miljan Radovic.

    “Ada beberapa alasan. Kalian jangan lupa bahka kontrak pertama didapat pada jelang laga pertama musim 2019, yang mana bagi saya itu bukan satu musim penuh karena proses pengembangan tim sudah berjalan,” kata Robert.

    “Di musim itu kami bisa menunjukkan performa yang tangguih di putaran kedua. Di musim 2020 kami memulai dengan bagus, namun semuanya terjadi (liga dihentikan karena pandemi), jadi kontrak yang saya miliki masih tersisa hingga tahun depan,” ucap Robert Alberts menambahkan.

    BACA JUGA: Robert Alberts Pastikan Persib Selalu Incar Kemenangan

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, dengan diperpanjangnya kontrak, maka kebersamaannya di skuat Maung Bandung akan berakhir hingga 2025. Untuk itu, dia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    “Jadi perpanjangan kontrak yang saya tanda tangani berdurasi hingga 2025 dimulai dari 2022 hingga 2025, tiga tahun perpanjangan,” jelasnya.

    Sementara itu, saat ini Robert Alberts sedang fokus mempersiapkan skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, di musim ini dia memiliki target tinggi yakni ingin membawa Persib meraih gelar juara.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img