spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Sadis! Seorang Anak di Medan Tikam Ayah dan Kakak Kandungnya

    MEDAN,FOKUSJabar.id: Seorang anak di Medan berinisial MAK (20) habisi nyawa kakak kandung RS (21) dan ayah kandungnya SG (50) dirumahnya sendiri di jalan Wakaf, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, pada hari Sabtu (28/8/2021) dini hari.

    Melansir dari Suarasumut.id, jasad ayah dan kakak kandung tersebut ditemukan terpisah, jasad ayah kandungnya tergeletak di halaman rumah dengan bekas tikaman senjata tajam di hampir seluruh bagian tubuh.

    Sementara jasad kakak kandungnya ditemukan di ruangan kamar dengan bekas luka tikaman di bagian perut dan dagu.

    Kejadian tersebut sontak membuat keluarga korban dan warga sekitar kaget, saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

    BACA JUGA: Bejat! Ayah Tega Cabuli 5 Putri Kandung di Medan

    Polsek Medan Barat langsung menerjunkan Tim Inafis Polrestabes Medan ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua jenazah tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

    Sementara itu, PLT Kapolsek Medan Barat, AKP Tina Pulutawati mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah ditangkap dan juga pihaknya sudah mengamankan kedua jasad tersebut.

    “Pelaku pembunuhan yang merupakan anak kandungnya sudah ditangkap dan kami juga sudah membawa kedua jenazah ke RS Bhayangkara Medan” Kata Tina.

    Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait pembunuhan yang dilakukan oleh MAK.

    “Kami masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut” jelasnya.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img