spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini 11 Sponsor Persib Bandung untuk Liga 1 2021

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung resmi mengumumkan sponsor yang menjalin kerjasama dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022, Kamis (26/8/2021).

    Ada 11 sponsor akan mendukung perjuangan Persib di kompetisi Liga 1 2021-2022, ke 11 sponsor tersebut yakni Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku Official Kit Supplier.

    Kerja sama komersial dengan sejumlah mitra tersebut akan mencakup hak untuk penempatan logo masing-masing brand di jersey dan adboard.

    BACA JUGA: Persib Panggil 4 Pemain Bandung United

    “Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen mereka untuk bersama-sama Persib pada musim ini. Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib, dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepakbola yang profesional di Indonesia,” kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Kamis (26/8/2021).

    Ketika situasi pandemi terjadi, tim kebanggaan Bobotoh juga mendorong semangat inovasi dalam bentuk aktivasi di ranah digital. Sebelumnya, Pangeran Biru telah melibatkan sponsor dalam berbagai kegiatan pengembangan komunitas dan kegiatan sosial.

    Menurut Teddy, pihaknya berupaya agar Sponsor ini bisa meraih target atau ekspektasi yang diinginkan dari kerjasama dengan Maung Bandung.

    “Kami selalu melibatkan para mitra dalam setiap pengambilan keputusan dan inisiatif korporat kami agar sesuai dengan target atau ekspektasi mereka, untuk kemudian menghasilkan inovasi-inovasi apa saja yang dapat kita jalankan dalam kerjasama ini,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img