spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib: Geoffrey Castillion Sudah Berada di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan striker asingnya Geoffrey Castillion sudah berada di Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pemain asal Belanda ini, baru tiba di Bandung setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri selama delapan hari, karena dia baru datang kembali ke Indonesia.

    Menurut Pelatih Persib, setelah berada di Bandung, kondisi kebugaran Geoffrey Castillion masih belum berada dalam level terbaik. Lantaran, selama karantina mandiri tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh striker berusia 30 tahun tersebut.

    pelatih persib fokusjabar.id
    Geoffrey Castillion (foto web)

    BACA JUGA: Persib Tunggu Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga 1 2021

    “Iya (sudah di Bandung). Tentunya dia cukup lama berada di hotel selama masa karantina, jadi saya pikir kondisinya tidak dalam bentuk terbaik,” kata Pelatih Persib. 

    Robert Rene Alberts menambahkan, menjelang bergulirnya kick off kompetisi Liga 1 2021-2022, persiapan tim sudah semakin dekat. Sehingga tak ada waktu untuk meningkatkan kebugaran pemain dalam masa persiapan.

    Menurutnya, kondisi kebugaran pemain akan meningkat saat kompetisi bergulir. Selain itu, tim pelatih pasti akan melakukan pemantauan dan evaluasi mengenai kebugaran pemainnya.

    “Tapi seperti yang tadi saya katakan, kami harus memulai (liga) dan bekerja untuk meningkatkan (kondisi). Nantinya bisa dilihat apa yang bagus dan apa perlu dibenahi untuk memastikan,” pungkas Pelatih Persib. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img