spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Ingin Persib Juara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers ingin mempersembahkan gelar juara bagi skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pemain bernomor punggung 2 ini mengatakan bahwa membawa Persib juara menjadi salah satu alasan dirinya bertahan di Persin dan mengabaikan kesempatan berkari di luar negeri. 

    Sebelumnya, Nick mengaku memiliki banyak peluang untuk hengkang menyusul kompetisi di luar negeri yang sudah banyak digelar. Berbanding terbalik dengan di Indonesia yang berhenti bergulir karena pandemi. 

    “Seperti saya katakan, saya sangat senang di sini dan saya ingin memenangkan sesuatu untuk Persib. Apalagi atmosfer sepak bola di Indonesia sangat berbeda dari negara lain,” kata Nick Kuipers.

    BACA JUGA: Sambut Liga 1 2021, Kapten Persib Fokus Persiapan

    Mayoritas stadion di Indonesia, kata dia, selalu dipadati supporter, sehingga sebagai pemain sepak bola dirinya selalu mendapatkan motivasi berlipat saat berada di lapangan. Kondisi ini berbeda dengan negara lain, meskipun kompetisi lebih besar.

    “Bertanding di full stadium, saya sangat merindukan liga di sini, ketika bertemu tim besar dan mendapat dukungan banyak supporter di Indonesia sangat mencintai sepak bola jadi berbeda dari negara lain,” ucap Nick Kuipers.

    “Itulah kenapa saya ingin sekali liga bisa kembali berjalan, itulah kenapa saya tetap disini dan perasaan saya disini belum selesai, sehingga saya tidak ingin pergi,” tegas Nick Kuipers.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img