spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Sambut Liga 1 2021, Kapten Persib Fokus Persiapan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, antusias menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

    Menurut Supardi, saat ini dia bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung terus menyiapkan diri dengan menggelar latihan, meskipun dengan keterbatasan karena adanya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    Meski begitu, Supardi tetap memiliki motivasi berlipat untuk persiapan menghadapi kompetisi, karena saat ini persiapan dijalankan bersamaan dengan rekan-rekannya.

    Sebelumnya, sejak diberlakukannya PPKM pada awal Juli 2021, Supardi bersama rekan-rekannya hanya menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

    BACA JUGA: Persib Panggil 4 Pemain Bandung United

    “Sejauh ini sudah semakin ini ya, karena kita sudah latihan berkelompok (kecil), semangatnya jelas berbeda walaupun bertemu dalam kelompok kecil dibandingkan dengan latihan sendiri,” kata Supardi.

    Sejauh ini, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini merasa kondisi kebugarannya sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus, hanya saja dari segi fisik masih perlu ditingkatkan lagi.

    “Ada gairah yang gak kita temukan di latihan sendiri, sejauh ini yang saya rasakan kondisi semakin membaik dan kita butuh sedikit lagi untuk bisa sampai puncak fisik kita,” pungkas Kapten Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img