spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Bicara Rencana Perjalanan Timnya untuk Hadapi Pertandingan Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan rencana perjalanan timnya untuk menghadapi pertandingan saat bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, tim kebanggaan Bobotoh berencana melakukan perjalanan menjelang pertandingan dan akan kembali ke Bandung keesokan harinya. 

    Pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung rencananya akan menggunakan Stadion Indomilk Arena. Namun, dengan rencana yang diutarakan oleh Robert Alberts, skuat Maung Bandung kemungkinan tidak akan menetap di Tangerang.

    “Di negara lain seperti Eropa, tim biasanya pergi di hari pertandingan jika jaraknya dekat. Jika agak jauh, tim melakukan perjalanan satu malam sebelumnya,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Sambut Liga 1 2021, Kapten Persib Fokus Persiapan

    Dia menambahkan, akan menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi menjelang pertandingan nanti. Yang pasti, Persib akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan yang dilakoni.

    “Jadi saya mengajukan masukan, jika misalnya harus pergi ke Bogor, kami boleh melakukan perjalanan di hari pertandingan. Kami pergi pagi, check in di hotel, makan siang, istirahat, melakukan team meeting dan bertanding. Jadi harus bisa fleksibel di Indonesia,” jelas Robert Rene Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img