spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts: 24 Agustus, PT LIB Umumkan Hasil Manager Meeting

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku belum bisa banyak berkomentar soal hasil Manager Meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (20/8/2021) lalu.

    Menurut Robert Alberts, rencananya PT LIB akan mengumumkan seluruh keputusan mengenai kompetisi Liga 1 2021-2022 pada Selasa (24/8/2021). Sehingga, pihaknya belum bisa memberikan komentar panjang lebar dan masih menunggu pekan depan.

    “Informasi yang kami terima, mereka baru akan mengumumkan hari Selasa mengenai segalanya. Karena kemarin mereka belum membuat keputusan nampaknya, jadi kami masih harus menunggu,” kata Robert. 

    BACA JUGA: Ini 6 Klub Rival Terberat Persib di Liga 1 2021

    Robert menambahkan, sejauh ini pihaknya masih menunggu juga jadwal pertandingan dari PT Liga Indonesia Baru. Pelatih berusia 66 tahun ini berharap, segera ada informasi mengenai jadwal kompetisi.

    “Tanggal 23 akan ada pengumuman mengenai PPKM, jadi kita nantikan apakah nanti setelah PPKM sudah ada jadwal liga,” ungkap Pelatih Persib.

    Meski belum mengantongi kepastian jadwal pertandingan, namun Robert Alberts mendapatkan kabar jika kompetisi akan digelar seusai rencana yakni 27 Agustus 2021. Sehingga, dia bisa tetap mempersiapkan pasukannya.

    “Tapi kami diberitahu bahwa liga tetap digelar pada tanggal 27, hanya belum dipastikan mengenai jadwal dan format, dan kami menantikan itu,” ujar Robert Alberts.

    “Jadi kami bersiap sebagai tim tentunya untuk laga perdana nanti ketika kami memulai liga. Yang pasti, liga terkonfirmasi akan dimulai,” tegas Pelatih Kepala Persib. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img