spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Optimistis Persib Mampu Bersaing di Liga 1 2021/2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Liga 1 2001/2022 bergulir 27 Agustus mendatang, Bek tengah Persib, Nick Kuipers optimistis tim kebanggaan Bobotoh mampu bersaing dengan tim lain.

    Bagaimana tidak, Persib Bandung merupakan salah satu klub besar dan terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, pemain asal Belanda ini juga merasa yakin timnya bisa memaksimalkan waktu singkat untuk persiapan mengarungi Liga 1 2021/2022.

    Oleh karena itu, Nick Kuipers dan kawan-kawan siap untuk menggapai target tinggi di musim Liga 1 2021/2022.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Nilai Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan 

    “Memang persiapan pramusim sangat singkat sehingga kami tidak punya waktu cukup untuk latihan dan persiapan pertandingan. Tapi ini situasi berbeda dan untungnya kami punya tim yang bagus dan siap untuk meraih target sebagai juara,” kata Kuipers seperti dikutip persib.co.id, Kamis (19/8/2021).

    Dia berharap, kick off Liga 1 2021/2022 dapat berjalan sesuai rencana. 

    Senada dikatakan Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts. Dia optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal karena tim dibawah komandonya dihuni pemain bermental juara.

    FOKUSJabar.id Persib
    Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    Robert Alberts menyebut, pemain bermental juara/pemenang itu menjadi salah satu kunci sukses sebuah tim karena mereka selalu siap bertanding walau waktu persiapan begitu terbatas. 

    “Pemain yang bertalenta memang bagus. Tapi pemain yang memiliki mental pemenang yang kami inginkan. Musim ini, di Persib banyak pemain yang memiliki mental pemenang,” kata Roberts Alberts.

    Meskipun cukup percaya diri, Robert mengaku timnya tetap bisa kalah. Namun, bedanya saat gagal meraih kemenangan, timnya menjadikan hal itu sebagai momen untuk bangkit dan lebih kuat lagi.

    “Kami ingin menang. Tapi, kami juga bisa kalah. Namun, ketika kalah, itu adalah momen supaya lebih tangguh lagi di masa yang akan datang. Sebab, di setiap laga yang dicari adalah tiga poin,” kata Robert. 

    (Bambang Fouristian) 

    Berita Terbaru

    spot_img