spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Meski Persiapan Liga 1 2021 Singkat, Umuh Muchtar Optimistis Persib Tampil Maksimal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengakui persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 cukup singkat, yakni sekitar tiga pekan.

    Meski begitu, pria yang akrab disapa Pak Haji ini tetap optimis tim Persib Bandung bisa tampil maksimal saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang.

    “Mudah-mudahan ya kita harus selalu optimis, harus selalu ada harapan ke depan, kita harus semangat,” kata Umuh melalui sambungan telpon.

    BACA JUGA: Bek Persib Antusias Menyambut Liga 1 2021

    Mantan manajer Persib Bandung ini menambahkan, akan selalu memberikan motivasi kepada skuat Maung Bandung, agar mereka bisa tampil maksimal meksipun dengan persiapan yang cukup singkat. 

    Selain itu, menurut Umuh persiapan yang mepet untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 dirasakan juga oleh tim lain, sehingga menjelang bergulirnya kompetisi seluruh tim peserta memiliki persiapan yang tidak jauh berbeda dengan skuat Maung Bandung. 

    “Saya tetap memberikan motivasi kepada anak-anak untuk semangat, untuk percaya diri, jangan ragu, apa yang sudah diintruksikan kita harus siap, karena klub lain juga siap gak siap harus siap, jadi kita harus berusaha,” ujar Umuh.

    “Semua klub juga sama, persiapan belum siap 100 persen tapi kita harus siap, karena harus sama-sama (memulai liga), jadi gak ada alasan latihannya kurang, karena sama kondisinya,” tegas Umuh.

    Sementara itu, sebelum pelatih dan pemain mengakui persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 cukup singkat, meski begitu mereka akan berusaha semaksimal mungkin agar tim ini bisa tampil maksimal dan yang terpenting saat adalah kompetisi sepakbola di Indonesia bisa bergulir kembali.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img