spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021, Gian Zola Merumput untuk Persela Lamongan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, mengabulkan permintaan Persela Lamongan yang meminjam Gian Zola untuk mengarungi Liga 1 2021.

    Gelandang Persib itu sebelumnya juga dipinjamkan ke Persela Lamongan. Menurut Robert Alberts, keputusan tersebut diambil setelah melalui diskusi dengan klub dan Gian Zola.

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Persib Punya Banyak Stok Kiper

    “Zola mendapat tawaran bermain untuk Persela. Kami perlu mendengar alasan kenapa dia ingin pergi. Kami berdiskusi dan berharap yang terbaik baginya. Keputusan ini pun berdasarkan atas keinginannya,” kata pelatih asal Belanda dikutip persib.co.id, Senin (16/8/2021). 

    FOKUSJabar.id Robert Alberts
    Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    Robert Alberts berharap, setelah dipinjamkan ke Persela, Zola menjadi pemain yang lebih berkembang. Baik secara teknik maupun pengalaman. Dengan begitu, menguntungkan buat Persib saat Zola kembali. 

    “Dia pergi meninggalkan tempat yang Dia kenal untuk bermain bersama pemain dan pelatih serta manajemen yang berbeda. Ini akan menjadi hal yang bagus untuk perkembangannya,” kata Robert Alberts. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img