spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021, Persib Punya Banyak Stok Kiper

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kondisi penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, saat ini sudah berangsur membaik setelah sebelumnya sempat mengalami cedera patah tulang hidung dan menjalani operasi.

    Perkembangan kondisi Teja Paku Alam, disampaikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Menurutnya, dengan berangsur membaik kondisi Teja, maka skuat Maung Bandung memiliki beberapa pilihan Kiper.

    Meski begitu, pelatih asal Belanda ini, mengaku belum bisa menentukan nama pemain yang akan menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang skuat Maung Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    persib fokusjabar.id
    Teja Paku Alam (foto web)

    BACA JUGA: Meski Persiapan Liga 1 2021 Singkat, Umuh Muchtar Optimistis Persib Tampil Maksimal

    “Kami tidak bisa menyebut siapa yang akan menjadi pilihan utama. Tapi Teja setelah mengalami cedera parah dan kini dia sudah mulai kembali,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, selama pemulihan cedera, Teja Paku Alam mendapatkan pengawasan dari pelatih penjaga gawang Persib, Luizhino Passos.

    “Pelatih kiper, Luiz juga terus bekerja dengannya dengan waktu yang berbeda supaya dia bisa merasa nyaman lagi dan menghilangkan trauma setelah mengalami cedera di kepala, tapi kami tahu kapasitas Teja,” ujar Robert Alberts.

    persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (Foto: Web)

    Saat ini menurut Robert Alberts, ada nama lain dibawah mistar gawang Persib. Yakni, I Made Wirawan, Aqil Savik dan Muhammad Natsir yang saat ini baru pulih dari cedera.

    “Kami punya banyak kiper bagus dan bersaing diposisi itu. Ada Natshir, Aqil dan Made meski dia juga sedang cedera saat ini. Jadi sepertinya ketika liga dimulai, kami akan fokus pada Natshir dan Aqil,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img