spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 Diundur Jadi 27 Agustus, Ini Kata Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kick off kompetisi Liga 1 2021 dipastikan mundur sepekan menjadi 27 Agustus dari jadwal sebelumnya yang akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

    Mundurnya kick off kompetisi Liga 1 2021, disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali setelah melakukan diskusi dengan pihak Polri serta BNPB.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya belum bisa memberikan tanggapan panjang lebar mengenai kabar tersebut. Lantaran, manajemen Persib belum mendapatkan surat resmi terkait perubahan tanggal kick off.

    “Belum baca (informasinya), belum ada surat resminya. Kita belum dapat surat resminya,” kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan.

    BACA JUGA: Persiapan Liga 1 Singkat, Ini Janji Kapten Persib

    Teddy menambahkan, jika kompetisi Liga 1 2021 resmi mundur sepekan, hal itu tidak menjadi masalah baginya. Karena, di tengah kondisi seperti ini yang terpenting adalah kompetisi sepakbola bisa bergulir kembali.

    Pasalnya, kompetisi sepakbola di Indonesia sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak, lantaran sejak dihentikan pada pertengahan Maret tahun lalu hingga saat ini kompetisi belum bergulir kembali.

    “Gak masalah sih, yang penting jadi saja liganya (digelar),” ujar Teddy.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img