spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pemain Anyar Persib Ini, Siap Hadapi Liga 1 2021

    BANDUNG FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, sangat antusias untuk segera bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

    Menurut pemain asal Palestina ini, mengaku motivasinya untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung berlipat. Pasalnya, dia sudah mengetahui jika Persib Bandung merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia.

    Sehingga, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    “Saya merasa sangat bersemangat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, salah satu tim tim terbesar di Indonesia. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Mohammed Rashid, dikutip dari laman Persib, Kamis (17/6/2021).

    BACA JUGA: Sembuh dari Cedera, Muhammad Natshir Masuk Daftar Pemain Persib Musim 2021

    Pemain kelahiran, Ramallah, 3 Juli 1995 tersebut mengaku sudah mengenal Pangeran Biru dan mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia sejak mengawali karier sepakbolanya, tahun 2018 silam. 

    Sehingga, saat menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh, Mohammed Rashid mengaku memiliki motivasi berlipat untuk membawa skuat Maung Bandung meraih prestasi.

    “Saya tahu Persib sejak 2018. Saya mengikuti Liga Indonesia. Harapan saya adalah membantu tim saya menang dalam setiap pertandingan yang kami ikuti dan mudah-mudahan menjadi tim teratas di akhir musim,” kata Mohammed Rashid.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img