spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Berharap Bisa Segera Gunakan GBLA untuk Persiapan Kompetisi Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.idPelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Robert menuturkan, sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, fasilitas olahraga atau lapangan untuk sementara ditutup. Skuat Maung Bandung pun terpaksa harus menjalankan program latihan individu.

    BACA JUGA: Kapten Persib Tunggu Informasi Tim Pelatih

    Menurut Robert Alberts, agar Persib bisa kembali berlatih bersama difasilitas olahraga yang ada di Bandung dalam waktu dekat, maka manajemen Persib akan komunikasi dengan pemerintah Kota Bandung.

    robert alberts fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Media officer Persib)

    “Iya, manajemen kami, teddy berhubungan dengan otoritas yang berlaku setelah pertemuan (manager meeting bersama PT LIB) hari ini,” katanya.

    Robert Alberts menuturkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan kelonggaran kepada tim yang terdampak PPKM Darurat, dimana klub tersebut akan mengawali laga perdananya sepekan setelah 20 Agustus.

    “Kompetisi dimulai 20 Agustus dan kami belum berlatih sama sekali, jadi kami sepertinya bermain taggal 27 dan Teddy meminta perizinan agar kita bisa berlatih di GBLA secepat mungkin dan kita akan segera berlatih secepat mungkin,” jelas Robert Alberts.

    Sebagai informasi, PSSI sudah memutuskan untuk menggelar kompetisi musim 2021/2022 pada 20 Agustus 2021. Keputusan kick-off itu, diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img