spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Wali Kota Banjar Berikan Bantuan Langsung Kepada Warga

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih berikan bantuan paket sembako kepada warga secara langsung di kelurahan Karangpanimbal dan Kelurahan Banjar,  Rabu (4/8/2021).

    Bantuan yang bersumber dari Jabar Bergerak tersebut berjumlah 500 paket sembako yang disembark ke 25 Desa/Kelurahan di Kota Banjar, Jabar yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah.

    Ade mengatakan, bantuan dari Jabar Bergerak sangat membantu untuk warga-warga yang memang belum terjangkau oleh bantuan pemerintah.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada Jabar Bergerak yang telah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat ditengah pandemi yang belum berakhir,” kata dia.

    BACA JUGA: Wali Kota Banjar Minta Satpol PP dan Polisi Awasi Antrean Vaksinasi Massal

    Sementara ditempat terpisah Ketua jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturohman menuturkan, Kota Banjar mendapat Bantuan paket sembako sebanyak 500 paket yang akan diserahkan kepada warga di 25 desa dan kelurahan di Kota Banjar.

    “500 paket bantuan akan kita bagikan kepada warga secara bertahap. Hal ini untuk menghindari kerumunan warga disaat pembagian,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img