spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Anggota TNI Di Rajadesa Ciamis Sisir Pasien Isoman

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Koramil 1311 Rajadesa Kabupaten Ciamis sisir setiap pasien Covid-19 yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman), Rabu (28/7/2021).

    Anggota TNI ini menyisir pasien Covid-19 Isoman untuk memastikan kondisi pasien dan memberikan sejumlah vitaman untuk mempercepat pemulihan pasien.

    Danpos Militer Sukadana Serka Sailan mengatakan, kegaiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap pasien dan penanganan Covid-19 hingga tingkat terendah.

    BACA JUGA: PWI Peduli Ciamis Bagikan Sembako Untuk Tuna Netra dan Pasien Isoman

    “Dalam pembagian vitamin itu kami tidak pilih pilih sasaran semua yang lagi isoalasi mandiri dikasih, ” katanya.

    Sailan mengatakan, selain membagikan vitamin jajaran Koramil 1311/Rajadesa juga secara terus menerus memberikan edukasi kapada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat agar terhindar dari kejadian yang tidak diharapkan akibat terpapar Covid-19.

    “Kami tetap berikan penjelasan untuk memotong rantai penyebaran Covid -19 harus melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan, jaga jarak dan kurangi aktivitas di luar rumah kalau memang tidak penting,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img