spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Dirawat, Wakilnya Siap Jadi Wali Kota

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M Danial masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kebonjati di Kota Bandung karena asam lambung yang dideritanya. 

    Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana siap ditugaskan menjadi Wali Kota Bandung sementara saat Wali Kota Bandung Oded M Danial masih menjalani perawatan. Kendati begitu, dirinya belum mengetahui jabatan sementara itu pejabat sementara (Pjs), Pelaksana tugas (Plt) atau Pelaksana harian (Plh). 

    “Saya belum menerima info seperti apa. Jadi Plt, Pjs, atau Plh. Saya belum tahu, dan belum ada info apa-apa. Kalau mendapat amanah, In Sya Allah saya siap,” kata Yana di Kota Bandung, Jabar, Senin (26/7/2021).

    BACA JUGA: Wali Kota Bandung Dirawat di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

    Salah seorang seorang staf pribadi Wali Kota Bandung mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu surat keputusan (SK) Gubernur terkait penyerahan tugas sementara kepemimpinan.

    “Kita masih nunggu SK Gubernur, jadi belum bisa dipastikan,” kata dia.

    Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial harus menjalani perawatan di rumah sakit Kebonjati Kota Bandung pada Rabu (21/7) lalu. Selama lima hari Oded mendapat perawatan karena asam lambung yang dideritanya naik.

    “Ya, proses medical check up (MCU) . Saya yang minta untuk dirawat biar lebih intens karena asam lambungnya lumayan kerasa,” kata istri Oded Siti Muntamah. 

    Siti Muntamah berharap kondisi suaminya cepat membaik dan bisa kembali beraktivitas.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img