spot_img
Senin 2 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Wali Kota Bandung Dirawat di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M Danial tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Orang nomor satu di Kota Bandung tersebut, mendapat perawatan karena asam lambung.

“Saya minta untuk dirawat lebih intens karena asam lambungnya lumayan kerasa,” kata istri dari Wali Kota Bandung Oded M Danial, Siti Muntamah di Kota Bandung, Jabar, Kamis (22/7/2021).

Dirinya berharap, kondisi Oded M. Danial lekas membaik dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Dia  memohon doa dari semua pihak untuk kesembuhan suaminya.

“Masih di rumah sakit, baru selesai USG,” kata dia.

Berdasarkan informasi agenda pimpinan yang diterima dari Humas Pemkot Bandung, beberapa hari terakhir tidak ada yang dihadiri Oded. Belakangan diketahui, Wali Kota Bandung itu tengah dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA: 1.208 Hewan Kurban di Kota Bandung Tidak Layak Sembelih

Sebelum masuk rumah sakit, Oded banyak menghadiri kegiatan terkait penanganan Covid-19 maupun yang lainnya di Kota Bandung. Beberapa hari lalu, dirinya mengaku kerap alami nyeri lambung. Namun karena banyaknya agenda sehingga jadwal check up pun mundur.

Mang Oded juga menceritakan bagaimana dirinya mengalami stres hingga asam lambungnya naik.

“Banyak yang dipikirkan, terutama warga yang setiap harinya ada saja chat karena kelaparan. Minta beras, minta mie instant, sedih Mang Oded teh. Bahkan, hari ini untuk mereka, Mang Oded nggak jadi ke RS. Seumur-umur, baru sekarang Mang Oded alami asam lambung,” kata dia.

(Yusuf Mugni/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img