spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jaswita Siap Berikan Pelayanan Prima untuk Atlet Jabar ke Papua

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) Jaswita Jabar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat. MoU terkait rencana kerja sama pelayanan kebutuhan Koni Jabar dalam event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua itu digelar di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika no 81 Bandung.

    Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Dirut PT Jaswita Deni Nurdyana Hadimin dan Ketua Umum KONI Jaabar Ahmad Saefudin disaksikan Dewan Komisaris Jaswita Jabar.

    Untuk diketahui PON XX Papua akan digelar pada 2-15 Oktober 2021 dengan tiga titik lokasi, yakni Merauke, Mimika dan Jayapura. Adapun MoU yang dilakukan meliputi, tiket pulang pergi KONI Jabar ke tiga bandara di Papua, yakni Sentani, Merauke dan Timika.

    tiket pulang pergi Koni Jabar ke Korea untuk training camp atlet dan airport handling (layanan travel document serta check in bagasi dan penumpang saat keberangkatan dan kedatangan).

    FOKUSJabar.id Jabar
    MoU Jaswita dengan KONI Jabar untuk tiket pulang pergi PON Papua dan Korea. (Foto: IST-2)

    BACA JUGA: Jaswita Jabar Kerjasama Dengan Kejati Jabar Untuk Urusan Hukum

    Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin mengatakan, Jaswita Jabar mampu memberikan pelayanan kepada KONI dalam hal transportasi keberangkatan dan kepulangan para atlet Jawa Barat yang akan bertanding di tingkat Nasional.

    MoU Jaswita dengan KONI Jabar untuk tiket pulang pergi PON Papua dan Korea (Foto IST)

    “Kami sangat yakin Jaswita dapat memberikan pelayanan yang baik untuk para atlet yang akan bertanding di PON XX Papua,” kata Ahmad, Jumat (23/7/2021).

    Dirut Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan kepercayaan bagi Jaswita Jabar untuk memberikan pelayanan kepada atlet.

    “Ini kesempatan kami untuk memberikan pelayanan prima dalam memberangkatkan dan membawa kembali para kontigen dengan prestasi yang dapat mengharumkan nama Jawa Barat,” kata Deni.

    Sementara itu, Komisaris Utama Jaswita Jabar Yossi Irianto berharap kerja sama yang dilakukan bisa menjadi bagian dari kontribusi Jaswita Jabar dalam meningkatkan prestasi para atlet Jawa Barat di kancah Nasional.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img