spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Perkembangan Kondisi Kiper Persib Teja Paku Alam

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, menuturkan kondisi Teja Paku Alam, saat ini sudah mulai berangsur membaik, setelah sebelumnya mengalami patah tulang hidung dan menjalani operasi.

    Cedera tersebut, didapat oleh mantan kiper Semen Padang pada game internal yang digelar di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/6/2021). Saat itu, Teja berbenturan dengan rekan setimnya Ardi Idrus.

    Raffi menuturkan, selama menjalankan  pemulihan, penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut tetap menjalankan program latihan mandiri dan saat ini tinggal menunggu untuk latihan kembali bersama tim.

    “Kondisi saat ini baik. Tinggal menunggu latihan bersama, sekarang masih latihan mandiri,” kata Raffi, Jumat (9/7/2021).

    BACA JUGA: Robert Alberts Komentari Kebugaran 2 Pemain Persib

    Meski kondisinya mengalami perkembangan yang bagus, namun Teja Paku Alam masih belum bisa melakukan beberapa aktivitas, untuk menjaga hidungnya agar terhindar dari benturan.

    “Masih malatih kebugaran. Untuk penyembuhan sudah baik, tapi masih menghindari adanya jejas di tempat yang sama,” ungkap Raffi.

    Raffi belum bisa memastikan, apakah Teja Paku Alam akan menggunakan pelindung hidung saat beraktivitas kembali dengan tim atau tidak. Meski begitu, ada peluang Teja untuk menggunakan pelindung hidung.

    “Sampai saat ini belum, kita lihat nanti,” kata Raffi.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img