spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Pria Incar 12 Tipe Wanita Seperti Ini, Kaum Hawa Wajib Tahu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Selain faktor fisik, pria juga mencari tipe wanita idaman. Sifat atau ciri seorang cewek bisa menjadi daya tarik sehingga membuat pria terkesan dan jatuh cinta.

    Perempuan jomblo perlu tahu ini bila ingin lebih dekat dengan pria yang Dia sukai dan diidam-idamkan. Jaga penampilan, akan tetapi pria tidak hanya mengutamakan hal tersebut untuk menyukainya. 

    Sifat cewek yang dimiliki pun diperhatikan oleh pria karena hal ini menyangkut hubungan ke depannya.

    Berikut beberapa hal yang dicari pria dari seorang perempuan untuk dijadikan kekasih. Diantaranya:

    1. Memiliki selera humor

    Pria senang berdekatan dengan perempuan humoris. Mereka selalu terlihat lucu, supel dan ceria. Para pria merasa sifat tersebut mampu menyebarkan aura positif untuk orang-orang di sekitarnya termasuk si pria itu sendiri.

    wanita fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    BACA JUGA: 7 Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan

    Sebenarnya masih banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh cewek humoris yang mampu menarik perhatian pria. 

    1. Cerdas

    Pria senang dengan perempuan cerdas dan berwawasan luas tapi tidak menggurui. Tipe seperti ini dianggap sebagai pasangan hidup potensial.

    Perempuan yang cerdas mampu mendiskusikan masalah ke pasangan dan berusaha mengedepankan logika dibanding emosi. Tak hanya itu, perempuan yang cerdas biasanya merupakan pendengar yang baik.

    wanita fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Mereka juga sangat bijak dalam memilih kata-kata yang akan dilontarkan, bisa memberikan solusi yang tepat untuk permasalahan yang dibahas juga memiliki aura tersendiri yang mampu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

    Perempuan yang cerdas menjadi incaran para pria yang sedang mencari calon istri. Sebab, perempuan yang cerdas dianggap bisa menjadi sosok ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak

    1. Menyenangkan saat ngobrol
    2. Percaya diri dan bisa memegang kendali
    3. Keibuan
    4. Fashionable tapi tak berlebihan
    5. Tak suka mengeluh
    6. Religius

    Seorang pria menyukai cewek idamannya yang dekat dengan agama.

    1. Mandiri

    Pria mendambakan seorang wanita yang mandiri dan tangguh untuk menjadi pendampingnya karena dipercaya bakal membuat hubungan asmara lebih menarik serta menyenangkan.

    Selama ini, cowok dikenal menilai cewek dari penampakan luarnya. Tapi, setelah diteliti lebih lanjut, ternyata label itu tak selamanya benar. Gak semua cowok jatuh cinta kepada cewek dari penampilan fisiknya.

    wanita fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Banyak cowok yang suka dengan cewek karena sikapnya. Semisal mandiri, dewasa dan gak aneh-aneh. Cowok umumnya suka dengan cewek mandiri hanya dengan melihat kebiasaannya. Ada hal-hal kecil yang tak terduga yang membuat cowok jatuh hati dengan cewek mandiri. 

    1. Romantis

    Pria juga menyukai wanita yang romantis. Berikut beberapa hal roamntis menurut Pria:

    1. Kamu Terlihat Membutuhkan dan Bergantung Padanya

    Salah satu hal romantis yang diinginkan pria dari wanita adalah bergantung kepada dirinya. Pria suka membuat wanitanya bahagia dengan melakukan banyak hal yang dibutuhkan. Minta tolong dan menunjukan rasa terima kasih dapat membuat si dia makin bahagia.

    wanita fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)
    1. Kejutan Kecil

    Tidak cuma perempuan yang suka diberi kejutan-kejutan kecil. Para pria juga bisa merasa bahagia dengan kejutan kecil yang kamu berikan.

    Tidak harus selalu berbentuk material, kamu bisa memberi kejutan dia dengan tiba-tiba berkunjung atau mengirimkan kompilasi video yang berisi momen-momen saat kalian bersama.

    1. Pergi Travelling Berdua

    Pergi berlibur bersama merupakan salah satu hal romantis yang diinginkan pria dari wanita. Pergi bersama dapat membuat kalian semakin dekat.

    Para pria juga sangat menyukai petualangan, pergi bersama ke tempat dan lingkungan baru bersama-sama dapat membuat pria merasa bahagia.

    1. Melakukan Kegiatan Hobi Bersama

    Para perempuan pasti senang dong ketika ditemani belanja atau melakukan aktivitas yang kamu senangi bersama.

    Ini juga berlaku untuk pria, cobalah tunjukan perhatian kamu terhadap hal-hal yang disukai si dia. Ikut nonton bola, bermain basket, atau bermain game bersama bisa bikin cowok makin sayang sama kamu.

    1. Menghormati Pria

    Pria sangat senang jika perempuan yang dicintainya bisa menghormati dan menghargainya.

    Tak ada manusia yang ingin menjalankan hubungan yang salah dan berujung pada perpisahan. Kebanyakan orang pasti menginginkan akhir yang bahagia. Maka dari itu, jadilah seorang perempuan yang berdaya, pemaaf dan penuh kasih. Intinya, jika benar-benar cinta, biarkan si dia menjadi diri mereka sendiri.

    Salah satu hal yang membuat pria memilih menjauh dari seorang cewek adalah beberapa sifat yang membuat mereka tak nyaman. Nah, untuk menghindari hubungan yang kembali gagal, berikut beberapa sifat perempuan yang disukai oleh pria:

    • Wanita yang menghormati
      Hubungan yang sempurna adalah yang berlandaskan sikap saling menghormati. Pria suka dengan perempuan yang bisa menghormati mereka tanpa syarat dan tuntutan.

    Namun, para kaum Hawa mesti ingat bahwa menghormati juga ada batasnya. Dalam hubungan, posisikan Anda dan pasangan dengan sejajar, masing-masing harus saling menghormati dan menghargai.

    • Wanita yang tidak suka ngambek
      Pria suka perempuan yang berterus terang. Sebab, kenyataannya, banyak yang memilih diam dibandingkan membicarakan hal-hal yang membuat mereka kesal.

    Maka dari itu, biasakanlah untuk tidak memendam kekesalan. Saat ada sesuatu yang mengganggu, komunikasikanlah pada pasangan.

    1. Membantu pria jadi lebih baik

    (Bambang Fouristian/Berbagai sumber)

    Berita Terbaru

    spot_img