spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Ingatkan Pentingnya Prokes dan Doa Saat Pandemi Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan, kompetisi Liga 1 2021 resmi ditunda menyusul meningkatnya kasus Covid-19 di tanah air. Sebelumnya, kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia akan digelar pada 9 Juli 2021.

    Kapten Persib, Supardi Nasir, menilai PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI pasti sudah mempertimbangkan berbagai hal, sebelum mengambil keputusan menunda kompetisi.

    Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, menyadari kasus Covid-19 sedang meningkat, sehingga sangat riskan jika dipaksakan kompetisi bergulir. Walaupun, sebagai pemain sepakbola profesional dia menginginkan kompetisi bisa segera bergulir.

    BACA JUGA: Mohammed Rashid Mulai Berlatih dengan Persib

    “Itu harapan kita bersama (Covid-19 berakhir). Dengan memaksakan kondisi sekarang, menurut saya pribadi memang agak sedikit riskan,” ucap Kapten Persib.

    Pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini mengajak semua pihak untuk berdoa, agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir sehingga kompetisi sepakbola Indonesia bisa berjalan dengan normal seperti sebelumnya.

    Selain itu, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengingatkan semua pihak untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat agar terhindar dari penyebaran virus Corona. 

    “Kita sekarang fokusnya berdoa bersama, seluruh Bobotoh, seluruh suporter dan masyarakat Indonesia. Berdoa semoga Covid-19, Allah angkat, Allah hilangkan dari bumi Indonesia ini. Ketika Covidnya hilang kan berjalan normal liganya,” kata Kapten Persib. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img