spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Rabu (23/6) Besok, Persib Akan Jajal Kekuatan Sriwijaya FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba pada Rabu (23/6/2021). Salah satu klub Liga 2, Sriwijaya FC, direncanakan menjadi lawan tanding sebelum tampil di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

    Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, pertandingan uji coba cukup penting baginya untuk memantau perkembangan dan kesiapan pasukannya sebelum tampil di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

    Sebelumnya, pada masa persiapan di musim 2021, skuat Maung Bandung sudah sempat menggelar latih tanding dan beruji coba dengan klub Liga 1 yakni Tira Persikabo dan peserta Liga 2, PSKC Cimahi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar.

    “Di hari Rabu, kami akan bertanding uji coba melawan Sriwijaya,” kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Senin (21/06/21).

    BACA JUGA: Pemain Anyar Persib Ini, Siap Hadapi Liga 1 2021

    Sebelum berhadapan dengan Persib Bandung, Sriwijaya FC sudah sempat menggelar latih tanding dan mendapatkan hasil cukup bagus. Sriwijaya FC berhasil menang 2-1 atas Tira Persikabo dan imbang 1-1 kontra Persiba Balikpapan.

    “Sriwijaya mendapat hasil bagus di laga uji coba mereka,” Robert Alberts menambahkan.

    Robert Alberts menambahkan, setelah pertandingan uji coba tersebut, pihaknya akan menentukan daftar pemain yang akan dibawa ke Solo untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Setidaknya 20 pemain akan dibawa dalam turnamen yang digelar Pemkot Solo tersebut.

    “Kamis, kami akan melakukan recovery. Jumat kami akan mencari 20 pemain yang akan pergi ke Solo pada hari Minggu. Jumat kami berlatih lagi di Lembang dan kami berada di tahap akhir dalam hal persiapan perjalanan ke Solo di hari Minggu,” Robert Alberts menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img