spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Akan Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, saat ini sedang menjalani karantina mandiri di Jakarta, setelah menempuh perjalanan dari negaranya Belanda ke Indonesia.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Geoffrey Castillion rencananya akan tiba di Bandung pada Rabu (23/6/2021) untuk mengikuti program latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 10 Juli mendatang.

    “Saya melihat dia kini sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi kita lihat nanti ketika dia datang ke Bandung pada tanggal 23,” kata Robert Alberts.

    pelatih fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Alberts (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Supardi Nasir Merasa Kondisi Fisiknya Meningkat

    Saat Persib Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung tidak diperkuat oleh striker berusia 30 tahun tersebut. Lantaran, Geoffrey Castillion, sejak awal Februari 2021 dipinjamkan ke Como 1907. 

    Selain itu, Geoffrey Castillion sudah cukup lama tidak berlatih bersama tim, sehingga saat datang ke Bandung, Robert Alberts akan kembali memeriksa kondisi kebugaran dan fisik pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut.

    “Dia rencananya tiba di Bandung tanggal 23 setelah menjalani karantina dan kami akan pantau kondisinya. Sekitar lima pekan lalu, dia sudah menuntaskan latihan terakhirnya di Italia jadi kami harus melihat bagaimana kondisi dia sekarang,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, saat ini skuat Maung Bandung sudah memiliki empat pemain asing, yakni Wander Luiz, Nick Kuipers, Geoffrey Castillion dan pemain anyar Mohammed Rashid. Namun, baru dua yang sudah berlatih bersama tim, yakni Wander Luiz dan Nick Kuipers.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img