spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jokowi Ulang Tahun Hari ini, Netizen Layangkan Doa Hingga Minta Sepeda

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berulang tahun ke-60 hari ini , Senin (21/6/2021). Netizen ramai pun mengucapkan selamat.

    Ucapan selamat hingga doa pun ramai bertaburan di media sosial. beragam ucapan unik pun dilontarkan para netizen.

    “Eh hari ini @jokowi ulang tahun! Happy birthday!! #HBDJokowi60,” tulis @ilham_madani.

    Akun @dhiuniverse juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Presiden ke-7 Indonesia itu.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di RSUI Depok

    “Sugeng Ambalwarsa Bapak Presiden @jokowi…Semoga diberikan kesehatan selalu, panjang umur, serta sukses terus untuk membangun negara kita ini Indonesia…Selamat Ulang Tahun ke 60 Bapak Presiden Joko Widodo #HBDJokowi60,” tulisnya.

    Sementara netizen lain melontarkan candaan meminta hadiah sepeda di hari ulang tahun Joko Widodo, seperti dilontarkan akun @txtdariarta.

    “Habede Pak Jokowi…traktir sepeda pak #HBDJokowi60,” cuitnya, seperti dilansir CNN.

    Senada akun @HeroeJess juga meminta hadiah sepeda presiden dengan ikon senyum lebar.

    “Selamat Ulang Tahun Bapak Joko Widodo, Presiden Indonesia @jokowi, semoga kesehatan senantiasa tercurah untuk bapak dan terus semangat utk melayani kami. Sepeda ku manaaa,” tuturnya.

    Presiden Joko Widodo lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Dia memang kerap membagikan sepeda kepada mereka yang bisa menjawab pertanyaan ketika melakukan pertemuan dengan masyarakat.

    Meski demikian, tetap ada warganet yang nyinyir dengan mengungkit isu bagi-bagi kursi komisaris BUMN di kabinet Joko Widodo.

    “Selamat ulang tahun pak Joko Widodo, terimakasih untuk jasanya selama ini, semoga bisa di beri kesehatan, kesempatan untuk memimpin Indonesia yang lebih sejahtera, amin Oya pak sekalian ga buka lowongan komisaris Telkom?” cuit @strawberryCgrt.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img