spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pos Indonesia Diskon up to 20 Persen di Akhir Pekan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Pos Indonesia (Persero) memberlakukan diskon up to 20 persen untuk transaksi kurir dan logistik.

    Hal itu dilakukan untuk meningkatkan transaksi bisnis kurir dan logistik pada akhir pekan dan trafik kiriman antara daerah di Indonesia.

    Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana (Anna) mengatakan, setelah jam operasional ditambah Sabtu dan Minggu, Pos pun berusaha meningkatkan trafik kiriman di akhir pekan.

    “Program diskon up to 20 persen ini berlaku pada hari Minggu 20 Juni 2021. Khusus hari ini (Minggu) diskon up to 20 persen untuk layanan kurir dan logistik, ini berlaku di seluruh Indonesia,” kata Anna.

    BACA JUGA: Pos Indonesia Tetap Buka Sabtu dan Minggu

    Adapun beberapa layanan kurir yang bakal mendapat program diskon 20 persen diantaranya Pos Express, Pos Kilat Khusus, Pos Jumbo Ekonomi, Q9 Sameday Device, dan lainnya. Kemudian layanan logistik seperti warehouses dan freight forwarding.

    Menurut Anna, potensi masyarakat mengakses jasa kurir dan logistik pada akhir pekan cukup besar. Karena, pada Senin hingga Jumat biasanya mereka sibuk bekerja, sehingga baru bisa melakukan pengiriman barang pada Sabtu atau Minggu.

    Potensi itu lah yang saat ini dibidik Pos Indonesia. Program diskon up to 20 persen juga sebagai tindak lanjut dari program sebelumnya, yakni menambah jam operasional dengan buka di hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

    “Kami terus sosialisasikan bahwa PT Pos Indonesia tetap buka Sabtu-Minggu dan 24 jam, 7 hari seminggu. Masyarakat bisa menggunakan jasa kurir dan logistik kami,” kata dia.

    Pihaknya berharap akan semakin banyak masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi pengiriman di akhir pekan.Termasuk, para pelaku usaha, seperti UMKM yang akan dimudahkan dengan beroperasinya layanan kiriman pada Sabtu dan Minggu, serta program diskon up to 20 persen.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img