spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Tiba di Indonesia, Geoffrey Castillion Ingin Segera Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sudah tiba di Indonesia dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri, sebelum bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Geoffrey mengaku, sudah tidak sabar untuk kembali bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, pasalnya sudah cukup lama dia tidak bertemu dan berlatih bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Setelah sebelumnya, dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia Como 1907.

    “Sekarang saya di Jakarta sedang karantina di hotel. Sudah lama tidak bertemu. Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi,” kata Castillion dikutip dari laman Persib, Jumat (18/6/2021).

    BACA JUGA: Mohammed Rashid Gabung Persib ini Tanggapan Robert Alberts

    Geoffrey Castillion menuturkan, tujuannya kembali ke Bandung yakni ingin membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal seperti pada Liga 1 2020. Saat itu, Persib berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun dan membuat Persib menjadi pemuncak klasemen.

    Hanya saja, saat itu kompetisi Liga 1 2020 berjalan tiga pekan dan dihentikan saat memasuki pertengahan Maret 2020, karena pandemi corona atau covid-19. Saat ini, tim Persib sudah kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar target membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2021 bisa tercapai.

    “Tujuan saya adalah untuk melanjutkan hasil baik 2020. Kami berhenti tahun lalu. Jadi saya akan berjuang untuk kembali mencetak gol dan tampil baik dengan tim,” ucap Geoffrey Castillion.

    Sementara itu, dengan mendaratnya Geoffrey Castillion di Indonesia, maka saat ini sudah ada tiga pemain asing yang ada di tanah air. Sehingga, Persib tinggal menunggu kehadiran gelandang asing asal Palestina, Mohammed Rashid.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img