spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Donasi ASN, Pemkot Bandung Berikan Bantuan Rp416 Juta untuk Palestina

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Oded M Danial mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) berhasil mengumpulkan uang senilai Rp416.424.321 hasil dari donasi Aparatur Sipil Negara (ASN). 

    Menurutnya, uang donasi dari ASN tersebut, didapat dari 1 Juni hingga 14 Juni 2021, dan disalurkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandung untuk diberikan pada warga Palestina.

    “Bahwa bantuan kemanusiaan ini untuk warga Palestina dari ASN dan juga dari donatur. Alhamdulillah sudah terkumpul Rp 416 juta,” kata Oded di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kamis (17/6/2021).

    BACA JUGA: PKS dan PDIP Akan Berkoalisi di Pilkada Ciamis 2024

    Oded ucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan secara moril melalui kegiatan ini. Hal ini sebagai bukti bahwa warganya peduli terhadap kemanusiaan.

    bandung fokusjabar.id
    Oded M Danial Saat Memberikan Secara Simbolisme Pada Baznas, Bantuan Dari ASN untuk Palestina (Fokusajabar/Yusuf Mugni)

    Terlebih ditambahkan Oded, Baznas pusat telah memberikan intruksi langsung kepada Baznas di setiap daerah di tanah air agar menggalang dana untuk kegiatan kemanusiaan tersebut.

    “Jadi kepada Baznas, saya titip. Tolong amanah ini disampaikan kepada warga Palestina melalui Baznas RI. Dan ini adalah bukti bawah Kota Bandung benar-benar peduli terhadap kemanusiaan,” ucap Oded.

    (Yusuf Mugni/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img