spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia: Persaudaraan Selamatkan Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hari jadi Bikers Brotherhood 1% MC  Indonesia ke-33 tahun mengambil semangat untuk tetap menyebarkan dan memperkuat rasa persaudaraan.

    Semangat menyebarkan rasa tersebut bukan hanya untuk anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia saja, namun untuk seluruh klub otomotif Indonesia bahkan umat manusia di seluruh dunia.

    Hari jadi Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia mengusung tema We’re All Brother. Hal itu menjadi tanda penghormatan atas nilai persahabatan, perjuangan kepercayaan dan persaudaraan.

    bikers fokusjabar.id

     

    BACA JUGA: Banyaknya Varian Baru Covid-19, Handsanitizer Jadi Barang Yang Wajib Dimiliki

    Demikian dikatakan El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Pegi Diar. Menurutnya, dengan semangat ini bukan hanya para klub motor saja, namun umat manusia pada umumnya untuk selalu menjaganya untuk menghadapi kondisi di tengah wabah dan keprihatinan di dunia ini.

    Pegi Diar mengatakan, sudah saatnya semua pihak untuk bergandengan tangan memperkuatnya untuk memulihkan kondisi dunia dari pandemi Covid-19.

    “Dalam kondisi seperti ini sudah seharusnya kami untuk selalu bergandengan tangan dengan seluruh lapisan masyarakat, bahwa ‘kunci’ dalam mengahadapi tuntutan zaman di era globalisasi dan digital di tengah pandemi  ini, adalah Persaudaraan,” kata Pegi, Sabtu (12/6/2021) malam.

    Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia tidak bisa tinggal diam. Pihaknya akan bergerak mengambalikan kondisi yang telah terdampak pandemi  Covid-19. Khususnya dari sisi ekonomi dan pendidikan.

    bikers fokusjabar.id

    Kata Dia, semua itu tidak bisa berjalan sendiri. Artinya, semua pihak harus mengambil bagian berjalan bersama dengan rasa persaudaraan.

    “Kami sangat perlu bantuan pihak-pihak lain serta stake holder terkait, Rasanya sangat berat jika kami hanya berjalan sendiri tanpa merangkul semua lapisan masyarakat,” kata El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

    Sejumlah langkah telah dilakukan Bikers Brotherhood 1% MC indonesia selama pandemi Covid-19. Di antaranya, mengirimkan batuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan serta sembako untuk masyarakat terdampak. Mulai dari Sumatra hingga Papua.

    “Kegiatan sosial yang telah kami lakukan dengan program Bakti Untuk Negeri ini bukan tanpa dukungan pihak lain, kami jelas merangkul seluruh pihak untuk bekerjasama agar semua progam yang kami canangkan ini bisa berjalan massif,” kata El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

    Sementara itu dalam acara tersebut meresmikan chapter baru. Penambahan chapter ini  hakikatnya untuk menyebarkannya lagi dan juga cerminan atas bukti keseriusan dalam menjalankan arti Bakti untuk Negeri yang sesungguhnya.

    Karena Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia menyakini:

    Dimurnikan Darah Persahabatan,

    Disucikan Api Perjuangan,

    Dirangkai Ranti Kepercayaan,

    Diagungkan Dengan Rasa Persaudaraan

    We’re  All Brother

    (Antik Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img